Selasa, 27 Oktober 2020

Blog Hobiku Bermain Bulu Tangkis Fiona 7.5

TUGAS BLOG TIK


Nama : Fiona Gracia Pasaribu

Kelas : 7.5

No. Absen : 14


Hobiku Bermain Bulu Tangkis.


Halo semuanya perkenalkan nama saya Fiona Gracia Pasaribu. Saya bersekolah di SMPN Negri 3 depok. 

Pada blog kali ini saya akan menceritakan tentang hobi saya yaitu bermain bulu tangkis. 




Saya mulai belajar bermain bulu tangkis sejak saya umur 7 tahun atau saat saya kelas 1 SD. Pertama kali yang saya pelajari tentang bulu tangkis adalah bagaimana cara service sehabis itu berbagai macam pukulan. Setelah saya mempelajari itu saya mulai berlatih hampir setiap hari dan sampai hari ini saya terus berlatih dan belajar agar semakin baik. Setiap 2 minggu sekali saya bermain di gor bersama teman teman saya di gereja. Sebelum pandemi saat masih bersekolah saya sering bermain juga dengan teman teman saya di sekolah. Saya berharap pandemi ini cepat selesai dan saya bisa bermain lagi dengan teman teman saya. Saya juga sering menonton pertandingan bulu tangkis dunia, beberapa atlet idola saya dalam bulu tangkis adalah kevin sanjaya, marcus gideon, melati daeva, praven jordan, jonathan christie, anthony ginting, dan masih banyak lagi atlet yang saya sukai. Terima kasih sudah membaca blog saya tentang hobi saya bermain bulu tangkis, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar